Guild Board V 1.5.0 Release !

Selamat malam semua :)

Dini hari ini, saya menyampaikan update guild board terbaru...

Mempertimbangkan:
  1. Adanya member yang tidak ikut serta terhadap maraton pvp respawn
  2. Semakin sedikitnya slot untuk anggota baru (saat ini cuma 11 slot)
  3. Pentingnya guild Gestapo segera memiliki wings guild


Memutuskan:
  1. Mempercepat penendangan recruit, yang awalnya direncanakan saat achievement wings selesai menjadi saat achievement wings mencapai 3000 poin (recruit yang baru bergabung bersama Gestapo dalam 2 hari terakhir tidak ikut ditendang) - untuk meningkatkan rank dari recruit menjadi anggota bisa baca disini
  2. GESTAPO FULL TIME RESPAWN! - mohon kerjasamanya, mulai guild board ini dipublish, hingga maintenance 2 April, untuk full mengejar achievement guild wings, dengan menyelesaikan room kuning PVP Respawn sebanyak mungkin. Untuk cara masuk room apabila penuh baca tips nya disini. Silahkan daily bagi yang masih suka daily, silahkan cek th, silahkan nest bagi yang pegel pvp-an, namun mohon kerjasamanya untuk spam respawn setelahnya. Berat? Memang, tapi ini yang dibutuhkan untuk mendapatkan guild wings :), saya pastikan untuk yang turut bekerja keras mendapatkan wings memiliki minimal 1 slot karakter / orang di guild walaupun char nya berisikan equip berlin :v. Slot permanen asalkan tidak offline dalam waktu yang lama << Baca rules disini. Cukup sampai 2 April :)
  3. Mulai guild board ini dipublish, Gestapo memiliki 2 jalur recruitment, PVP (Lv.70 all job, equip berlin pun tidak masalah) dan PVE (Segera dirumuskan). Jalur recruitment PVP akan ditutup saat achievement guild wings mencapai 4000 poin.


Demikian guild board V 1.5.0 ,, mohon kerjasamanya :)

See you and Happy Dragon Nest ^_^V



Comments

Most Viewed Post

Lv.93 Black Mara PVE Build By MOTZ GAMING

Dragon Nest - Leveling Spot and Guide Lv 1-70

Elemental Converter Jade