Lv.93 Black Mara PVE Build By MOTZ GAMING

Selamat siang semua !!

Sudah 5 hari ini Dragon Nest Indonesia kedatangan Black Mara, spin off sorcerer class. Karena memang tertarik dengan celuritnya, maka saya akan memainkan job ini dalam petualangan saya di Verathea kedepannya...




Kali ini, saya mau share Build PVE Black Mara saya, dari Skill Build, Equipment Build, juga Heraldry... namun, bedanya dengan guide - guide saya sebelumnya, guide kali ini saya menggunakan video yang saya upload di Youtube... Sekalian promosi channel, hehe... dan tentunya jauh lebih cepat sambil ngomong di video, daripada ngetik di blog, jadi hemat tenaga juga, haha ~

Ok deh,, langsung aja mampir ke videonya yaaa ~


Untuk yang fakir kuota, saya tampilkan juga disini Skill Build nya aja yaa ~






Disana masih ada sisa 3 skill poin lagi untuk digunakan ke skill lain sesuai keinginan masing - masing... Walaupun saya rasa sih 3 poin itu tidak akan membuat perubahan besar lagi, hehe ~

Monggo untuk yang masih bimbang untuk build Black Maranya, semoga bisa menjadi masukan dan saran untuk temen temen...

See you and Happy Dragon Nest !!




Comments

  1. pak mot itu skill mara yang pasif pojok kanan atas bukanya kagak sakit ya ??
    kok di penuhin ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga sakit kata siapa, haha... penjelasan masing - masing skill, termasuk skill itu, saya ambil max, sudah saya jelaskan lewat suara seksi di video nya ~

      Delete
    2. haha belum nonton saya video nya :v

      Delete
    3. cek skill pasif di black maranya tuh,, skill ebony nambah 7x lipat,, jos gandos itu

      Delete
  2. heraldy dan jewelnya dong gan xD

    ReplyDelete

Post a Comment

Most Viewed Post

Elemental Converter Jade

Dragon Nest - Leveling Spot and Guide Lv 1-70