[EVENT] Donasi Guild dan Event Kontribusi Guild

Pagi, hari pertama di bulan ramadhan, sambil saya buat posting baru tentang donasi guild dan event kontribusi guild yaaa ~



DONASI GUILD

Seperti yang bisa dilihat di foto atas, mulai bulan Mei 2017, guild kita mengaktifkan Donasi Guild ya... 

Donasi guild ini dilakukan untuk bisa menunjang aktivasi benefit guild (5% damage up, Stats+100, EXP+PVP EXP Up, Durability Reduce, dll) yang membutuhkan kurang lebih 7k gold/bulan dan sponsoring event kontribusi yang membutuhkan dana kurang lebih 8k gold juga perbulannya.
Jumlah donasi-nya ga akan memberatkan, tapi hasilnya tentunya sangat bermanfaat jika semuanya berpartisipasi. Apabila donasi bulanan melebihi kebutuhan aktivasi benefit dan sponsoring event, maka kelebihan dananya akan dipertimbangkan untuk mendanai Event - Event internal Guild kedepannya.
Jadi, mulai sekarang, untuk member yang loginnya hampir tiap hari, donasi 100 gold/minggu ya ke bank guild. Untuk yang mainnya jarang2, donasi 15 gold aja pas hari loginnya ~


*Donasi guild akan dihitung dan dilaporkan secara berkala. Saat slot guild member menipis, member yang donasi guildnya tidak memenuhi target, akan di kick :)


EVENT KONTRIBUSI GUILD



Sebenarnya ini adalah event yang sudah lama berjalan di Guild Gestapo. Namun, melalui posting kali ini, saya ingin menegaskan bahwa Event ini akan saya usahakan menjadi EVENT PERMANEN yang kita lakukan setiap minggunya.

Beberapa member yang memberikan poin kontribusi tertinggi akan mendapatkan hadiah berupa GOLD. Hingga hari ini, ada 2k Gold / Minggu yang diberikan sebesar 1000 Gold untuk Rank 1, 700 Gold untuk Rank 2, dan 250 Gold untuk Rank 3.

NAMUN... dikarenakan sistem donasi guild kita sudah berjalan dengan cukup baik (13k+ Gold pada bulan Mei), Mulai minggu depan (3 Juni 2017), akan ada upgrade dari event kontribusi guild mingguan ini.

REWARD UP !!!
Mulai 3 Juni, reward event akan menjadi seperti ini:
Rank 1. 1000 Gold.
Rank 2. 750 Gold.
Rank 3. 500 Gold.
Rank 4. 500 Gold.
Rank 5. 250 Gold.

*Penetapan pemenang akan dilakukan hari Jum'at malam atau Sabtu pagi sebelum reset nest mingguan (tergantung Guild Master sempat online nya kapan untuk melakukan screenshot poin kontribusi mingguan)

*Member dengan poin kontribusi tertinggi, namun belum memenuhi kewajiban donasi dalam 1 bulan terakhir akan dianggap gugur. (EX: pada akhir minggu, karakter dengan poin kontribusi mingguan tertinggi adalah karakter A, B, C, D, E, F, G, H, I, J... Namun karakter B, C, dan G tidak memberikan donasi guild sesuai ketentuan. Maka yang memenangkan event dari Rank. 1 sampai 5 adalah karakter A, D, E, F, H ~

Yup, mulai minggu depan kita menambahkan poll prize, dan memberikan donasi sebagai syarat memenangkan event.
Event Kontribusi Guild bulan Juli, dapat mengalami perubahan poll prize dan jumlah pemenang (maybe more, maybe less), tergantung dari seberapa banyak dana yang terkumpul dari donasi guild di bulan Juni.

Yup, that's it for today,,
See ya and Happy Dragon Nest !!



Comments

  1. Ok BOS,,, Akan Ku Donasi apa yang ada padaku mohon maff kalo untuk 100GOld perminggu kayanya tidak bisa saya karena ON hanya di town mencari teman bercerita dll,,, jarang untuk nest atau daily,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Most Viewed Post

Lv.93 Black Mara PVE Build By MOTZ GAMING

Elemental Converter Jade

Dragon Nest - Leveling Spot and Guide Lv 1-70