[Event] ArchHeretic Welcoming Event !!!

Masih tepar sejak kemarin,, pulang kerja hari ini makin puyeng aja kepala... tp karena udah janji posting event, ngetik dulu sebelum tidur lagi ~
*disclaimer: kalo merasa pernah baca tulisan yang mirip2 dengan yang dibawah ini, itu karena memang sebagian besar posting ini adalah copass event jaman kapan tau itu, haha*



GUILD CONTRIBUTION EVENT


Mulai minggu ini, hingga Guild Master bokek, akan ada hadiah yang dibagikan setiap minggunya bagi character yang memberikan Guild Contribution terbanyak !! yuuuhuuuu !!

Gimana caranya? Cukup dengan bermain seperti biasa saja, haha...

Yup, setiap memasuki nest, dungeon, dll akan memberikan Guild Contribution yang menjadi EXP bagi Guild Untuk Bisa ngirim paketan mutated jewel... (GA TAU APA ITU MUTATED JEWEL? Klik disini) Guild Contribution ini bisa didapatkan saat bermain solo, namun bisa didapatkan poin yang besar bila party dengan sesama member Guild.

Gimana cara liatnya? Cukup buka menu guild (Shortcut G di laptop saya) kemudian pilih lihat ranking, kemudian, Tadaaaaa,,, kita bisa melihat rank Guild Contribution mingguan kita ~

Contoh ranking kontribusi yang saya baru saja ambil SS nya


Guild Contribution point di record setiap minggunya oleh sistem di DN, dan di reset setiap Sabtu pukul 09.00 WIB...

So, mulai minggu ini hingga GM Gestapo Bokek akan ada 700 Gold per-minggu yang dibagikan kepada tiga orang peraih Guild Contribution tertinggi setiap minggunya, dengan rincian.

*UPDATE* Dikarenakan adanya tambahan sponsor dana untuk event ini,,, Maka reward per-minggu dinaikkan menjadi 2000 Gold. JOSSS !!!

Rank 1: 1000 Gold.
Rank 2: 700 Gold.
Rank 3: 300 Gold.

Penentuan peraih hadiah akan dilakukan oleh GM sebelum reset Contribution Point (Sabtu pukul 09.00 WIB), namun karena gw ga melek 24 jam, ada kemungkinan penentuan peraih hadiah akan dilakukan hari jum'at malam, tergantung sempetnya saya aja kapan :D

Event ini saya buat sebagai reward untuk member - member yang semangat bermain DN bersama Guild Gestapo (ofcourse, semakin sering main, secara ga sengaja akan semakin banyak juga Guild Contributionnya, apalagi yang mainnya party bareng sesama member gestapo) ~

Q: Event ini ada sampe kapan?
A: Sampe Stok Gold saya habis.... Kalo malam ini borong kostum uniq, ya otomatis malam ini juga stok gold saya habis, wkwkwk ~


ARCH HERETIC EVENT


Dalam rangka menyambut datangnya ArchHeretic di Guild Gestapo,,, saya mengadakan event khusus untuk kamu - kamu, iyaa kamu.... ArchHeretic user di Guild Gestapo....

UNTUK 2 ARCH HERETIC PERTAMA YANG MENCAPAI TOTAL KONTRIBUSI 50.000 POIN DI GUILD GESTAPO, BERHAK MENDAPATKAN REWARD SEBESAR @ 2.000 GOLD.

  1. Ambil SS ArchHeretic-mu yang menunjukkan kontribusi poinnya sudah lebih dari 50rb di Guild Gestapo
  2. Posting SS ke FB Group kita
  3. Tagg saya di postingannya ~
  4. Ingat !!! Hanya untuk 2 ArchHeretic Pertama aja yaaa ~

Sepertinya cukup jelas kan yaaa,, kalau ada pertanyaan posting ke FB aja + tagg saya,, Turu sek ~


See you and Happy Dragon Nest ~





Comments

Most Viewed Post

Lv.93 Black Mara PVE Build By MOTZ GAMING

Dragon Nest - Leveling Spot and Guide Lv 1-70

Ice Dragon Nest Tips and Trick (Saint PoV)