My Eyes On You



Selamat siang semuanya...

Sengaja saya membuat post ini, karena ada beberapa member yang mempertanyakan "kenapa saya di kick kk?" juga "saya kok belum jadi anggota kk?"

Jadi, memang selama ini Gestapo memberlakukan sistem reward and punishment terkait dengan aktivitas di room respawn... bagi yang rajin, mendapatkan up rank menjadi anggota, yang malas mendapatkan hadiah kick...

Karena memang, harapan saya tidak ada member Gestapo yang menikmati sayap dengan hanya sekedar numpang :)

Saya berusaha se-objective mungkin dalam mengevaluasi aktivitas member... dengan cara melakukan screenshot lokasi member hampir / 15 menit... seperti dibawah ini



See? Sudah dalam banyak kesempatan saya himbau, bahwa hingga dapat sayap nanti kita Full Time Respawn... sedikit lagi bro :)
Namun yang terjadi, masih ada beberapa yang autis sendiri :)

Ada yang asik ladder, saya tau :)
Ada yang sedang Nest dan Raid nest, juga terlihat :)
Ada yang sedang dungeon, juga terlihat :)
Ada yang entah lg ngapain, juga terlihat :)

Dari screenshot yang saya ambil hampir / 15 menit itulah yang kemudian menghasilkan keputusan siapa saja yang di kick 2 hari yang lalu.... Tidak perlu pura2 rajin respawn, karena sejak 23 maret saya sedang liburan dan Online dari pagi hingga malam (kecuali diajak jalan dan ada keperluan)..

Hingga nanti Gestapo mendapatkan guild wings, mekanisme ini masih digunakan, dan saat achiv guild wings selesai, masih ada pemangkasan anggota besar - besaran untuk yang masih autis dan tidak berpartisipasi pada respawn...

Tidak hanya dari 1 Screenshot, santai aja, sekali2 nest yah ok, sekali2 dungeon yah ok, yang lucu kalau di setiap Screenshot yang saya ambil, tidak pernah keliatan di room respawn, haha... siap2 aja ditendang

So,, hingga ada wings nanti, kita bermain dengan rules yang simple..


"Rajin respawn dapat slot, malas respawn dapat kick"


Menjadi sebuah janji, bagi member baru yang bekerja keras mencapai 5000 clear respawn akan mendapatkan 1 slot di Guild Gestapo...
Pun menjadi sebuah janji, bagi yang malas-malasan, akan di kick pada waktunya...

Tidak perlu ber-alibi bagi yang nanti sengaja di kick, karena datanya tersimpan lengkap di folder screenshot laptop saya, hehe... :)

My Eyes On You :)

See you di acara syukuran, and Happy Dragon Nest :3



Comments

Most Viewed Post

Lv.93 Black Mara PVE Build By MOTZ GAMING

Dragon Nest - Leveling Spot and Guide Lv 1-70

Ice Dragon Nest Tips and Trick (Saint PoV)